Minggu, 28 Januari 2018

B1A4 Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

B1A4

B1A4 mengalami kecelakaan lalu lintas saat ingin menghadiri acara "Icon Concert" yang berlangsung di pusat pusat Injeon, Injegun, Gangwondo. Menurut agensinya WM Entertainment menyatakan pada saat kejadian B1A4 sudah diperiksa dirumah sakit terdekat dan didiagnosis memar serta sakit otot karena kecelakaan lalu lintas yang dialami member B1A4. Saat ini para member B1A4 sedang beristirahat dirumah untuk memulihkan kondisinya.

Jadwal yang sudah diatur akan ditiadakan karena kondisi kesehatan member B1A4 lebih penting dan bagi penggemar B1A4 atau biasa di panggil Bana jangan terlalu  khawatir karena B1A4 hanya memar dan sakit otot dikarenakan kecelakaan lalu lintas tidak ada sakit yang lebih parah. Sebagai agensi yang bertanggung jawab WM Entertainment untuk kedepannya akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan para member B1A4 dan akan lebih menjaga keamanan untuk para member B1A4.

WM Entertainment meminta maaf kepada semua yang telah memberi perhatian besar dan telah menunggu penampilannya B1A4 di "Icon Concert" karena mengalami kecelakaan lalu lintas jadi tidak dapat tampil. Semoga B1A4 lekas pulih dari sakit yang dideritanya dan kembali menghibur para Bana serta semua orang pecinta kpop.

Baca Juga: Musik Video Jung Sewoon - Babby It's U
Tulis Komentar

0 komentar