Minggu, 04 Februari 2018

Lee Hyun Woo Mengadakan Fanmeeting Sebelum Wajib Militer

Lee-Hyun-Woo

Lee Hyun Woo telah mengadakan fanmeeting bersama para penggemarnya sebelum dirinya melaksanakan wajib militer. Tema fanmeeting pertamanya dengan para penggemar yakni "Lee Hyun Woo Inside 2018 Fan Meeting" di Balai Seni Ilji Gangnamgu, Seoul pada tanggal 3 Maret selama sekitar 3 jam. Pertemuan penggemar ini merupakan pertemuan penggemar solo pertama di Korea dan menambahkan makna khusus karena ini adalah penampilan terakhirnya, untuk selanjutnya akan mengikuti wajib militer yang telah diwajibkan oleh negara.

Lee Hyun Woo juga menyanyikan lagu dan bermain game dengan para penggemarnya. Selain bermain tali lompat tali, ia juga tampil dengan gaya yaang berbeda dalam banyak game. Lee Hyun Woo memang lebih dikenal dengan aktor drama tapi, dia juga dapat bernyanyi salah satu lagunya dalam OST Drama yang judulnya "She Love So Much" lalu ada juga lagu "How to Wait for You" dalam drama The Gunner's.

Lagu tersebut ia nyanyikan dalam acara fanmeeting bersama para penggemarnya. Setelah menyelesaikan pertemuan penggemar selama 3 jam, Lee Hyun-woo mengumumkan bahwa dia akan melaksanakan wajib militer pada tanggal 19 Februari tahun ini. "Saya masih belum cukup, tapi saya akan mencoba menunjukkan perasaan yang baik dengan tumbuh dewasa, saya akan menyapa anda lagi" tambahnya. Fanmeeting ini merupakan kenangan sebelum dirinya resmi melaksanakan wajib militer sebagai hadiah yang tak terlupakan oleh para penggemar.
Tulis Komentar

0 komentar