Jumat, 02 Februari 2018

Jonghyun dengan Lagu Shinin Chart Pertama di Musik Bank

Jonghyun

Pada hari ini, Jonghyun memenangkan chart pertama dengan "Shinin" di KBS2 "Music Bank". Lagu Shinin dari Jonghyun dapat mengalahkan Jang Duk Chul  dengan lagu like the day. Music Bank juga menampilkan comeback untuk BoA, Suzy, Red Velvet dan Golden Child. Lagu Shinin telah dirilis pada tanggal 23 bulan lalu, karyanya telah menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia karena Jonghyun tiada sayangnya pada 18 Desember tahun lalu.

Karya terakhir dalam album Poet|Artist merupakan kenangan yang tak terlupakan. Lagu-lagu yang terdapat didalam album terakhirnya merupakan hasil karya terindah dari Jonghyun. Lagu Jonghyun yang berjudul Shinin juga masuk dalam daftar chart Billboard 200 serta chart teratas tangga musik diberbagai situs chart online. Jonghyun dengan lagunya Shinin telah menduduki chart pertama di musik bank dan mendapatkan trophi penghargaan dari musik bank.

Key satu group dengan Jonghyun di SHINee telah memposting fotonya di SNS dengan menuliskan "Ini adalah hadiah berharga dari Korea, aku sangat mencintaimu, aku ingin melihatmu". Ungkapan kerinduan dari Key memang terasa dari tulisan yang dipostingnya. Semoga menjadi hadiah terindah atas kemenangan Jonghyun menduduki chart pertama di musik bank ini. Teruntuk SHINee dalam waktu dekat ini yang akan melaksanakan konser di Jepang semoga tetap semangat dan berjalan lancar.
Tulis Komentar

0 komentar