Sabtu, 17 Februari 2018

JBJ Menyapa Penggemar Mengucapkan Tahun Baru Korea

jbj

Pada tahun baru Korea atau Seollal JBJ menyapa penggemarnya dengan mengucapkan selamat tahun baru Korea dan menyampaikan selamat bersenang-senang selama liburan tahun baru. Dalam video  youtube channel resmi JBJ Kim Donghan sebagai maknae dalam group sangat bergembira mengguncangkan tubuhnya dan tertawa lepas. Sang leader Taehyun mengatakan bahwa Hari Tahun Baru, di mana kita memiliki banyak cerita menarik untuk diceritakan, makan makanan yang lezat, duduk-duduk bersama keluarga. Lalu Taehyun mengucapkan salam terbaik, "Saya ingin tahu tentang Hari Tahun Baru yang akan dikirim penggemar saya". Kim Sanggyun juga berkata, "Saya akan bersenang-senang dengan anggota JBJ sambil menikmati makanan lezat ini". JBJ berkata, "Saya ingin bersenang-senang dengan anggota keluarga saya".

Di sisi lain JBJ yang saat ini berada di Tokyo, berencana untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya untuk istirahat sejenak sekitar dua hari setelah kembali ke rumah. JBJ telah berkonsentrasi pada kegiatan domestik dan luar negeri yang sangat sibuk untuk mengembalikan liburan sejak debut resminya di bulan Oktober, dan semua anggota bersedia kembali ke liburan resmi pertama mereka setelah debut mereka. Dengan adanya video JBJ yang menyapa para pendengar dengan mengucapkan selamat tahun baru Korea semoga membuat kita semakin memberikan cinta kepada JBJ. Sebentar lagi JBJ akan segera bubar dikarenakan kontrak kerjanya segera selesai dan mereka akan menjalani karir sesuai dengan keinginan masing-masing.

Baca Juga: JBJ My Flower Musik Video Sudah Rilis
Tulis Komentar

0 komentar