Minggu, 28 Januari 2018

MC Baru Pengganti Cha Eun Woo Program Musik MBC Core

Chaeunwoo-Mark-Ongseungwoo-mc-mbc-core

Kemarin tanggal 27 Januari merupakan hari terakhir Cha Eun Woo bertindak sebagai MC dalam program musik MBC Core bersama Xiyeon. MC baru pengganti Cha Eun Woo dalam program musik tersebut telah dikonfirmasi yakni Mark, Ong Seung Woo dan Mina gugudan. Mereka bertiga yang akan menjadi pengganti posisi MC di program musik MBC Core untuk minggu depan. Cha Eun Woo sudah menjadi MC di acara program musik MBC Core selama satu setengah tahun, terbilang waktu yang cukup lama. Cha Eun Woo sebagai member Astro juga meminta maaf dan mengucapkan terima kasih pada sesi terakhir dirinya bertindak menjadi MC di program musik tersebut.

Cha Eun Woo pertama bertindak sebagai MC di program musik MBC Core tepatnya sejak bulan Oktober 2016 dengan menunjukan penampilannya sebagai MC yang bagus dan kemampuan yang berprestasi. Julukannya yang didapat oleh penggemar yakni "Tea MC". Cha Eun Woo merasa bangga dapat mengenalkan debut dan comeback dari banyak penyanyi setiap minggunya tepatnya setiap hari Sabtu. Baginya merupakan kesan yang sangat bermakna dan merasakan energinya dipanggung menjadi kekuatannya. Cha Eun Woo juga sangat berterima kasih kepada para kru, pemirsa dan penggemarnya "Aroha".

Selanjutnya Cha Eun Woo akan aktif kembali bersama boygroupnya Astro untuk mengadakan konser di San Francisco, Los Angeles, Washington DC dan New York dan dua kota di Kanada seperti Toronto dan Vancouver. Serta akan mengadakan fanmeeting di Tokyo, Jepang. Sukse selalu untuk Cha Eun Woo dan groupnya Astro. Wah, minggu depan seperti apa ya penampilan MC baru yang menggantikan Cha Eun Woo Yaitu ada Mark NCT, Ong Seung Woo Wanna One dan Mina Gugudan. Kita lihat saja hari Sabtu depan di program musik MBC Core. Hwaiting ^^

Baca Juga: Musik Video Golden Child - It's U
Tulis Komentar

0 komentar