Kamis, 15 Februari 2018

Review Unboxing Album Infinite - Reality

Infinite

Annyeong chingudeul sekalian, walaupun album infinite reality ini sudah dirilis tahun 2015 pastinya didalam album ini masih ada sosok Hoya yang masih bergabung di Infinite pada saat itu. Lagu Bad merupakan lagu title dari album reality ini. Sempat menduduki puncak nomer satu di tangga musik Korea. Woolim Entertainment memang membentuk Infinite menjadi boyband yang berkualitas dan unik.

Semua album Infinite memang mempunyai desain yang bagus dan bagi para penggemarnya yang membeli album Infinite tidak akan merasa dirugikan karena album Infinite memang full service untuk para penggemar. Pada kesempatan ini untuk album reality terdapat dua buah poster yang ukurannya cukup besar dan ada buku lirik dari lagu-lagu yang terdapat dalam album reality sayangnya masih bertuliskan hangul. Jadi, bagi kalian yang sudah bisa membaca hangul atau tulisan Korea beruntung atau bagi yang belum dapat membacanya bisa belajar ya.

Album reality memiliki ukuran yang cukup besar bila dibandingkan dengan album kpop yang lainnya. Tempat cdnya juga di tempatkan seperti di sebuah buku. Lalu ada photo book yang besar berisi foto-foto dari para member Infinite secara lengkap. Perlu diketahui banyak sekali lembar halaman pada photo booknya dijamin sangat puas dengan melihat para member Infinite. Langsung saja apabila tidak sabar untuk melihat penampakannya. Berikut ada video unboxing album Infinite reality.


Tulis Komentar

0 komentar