Kamis, 01 Februari 2018

NUEST W Akan Mengadakan Konser Pada Bulan Maret

nu'est w

Salah satu boygroup asal Pledis Entertainment NUEST W telah dikonfimasi akan mengadakan konser mereka pada bulan Maret mendatang. Konser perdana dari NUEST W telah diumumkan secara resmi pada fancafe dengan gambar poster Double You in Seoul. Konser dari NUEST W akan menunjukan warna lain dari musik mereka dengan pertunjukan live band. Infonya tiket sudah habis terjual akan tetapi NUEST telah menyatakan bahwa itu mitos.

Sesungguhnya tiket konser mereka masih ada, untuk saat ini tidak benar bahwa berita tiketnya telah habis. Karena pemesanan tiket konsernya baru akan dimulai pada tanggal 13-19 sampai jam 8 malam. Pada tahun 2017 NUEST W telah mengadakan fanmeeting dibulan Agustus dengan memecahkan rekor tiketnya telah habis terjual 10.000 kursi hanya dalam 3 menit. Wah, bagaimana kabarnya dengan konser NUEST W kali kali ini. Kemungkinan akan lebih heboh lagi karena ini merupakan konser perdana mereka. Konser NUEST double you di Seoul perdana ini merupakan keinginan dari para member NUEST Wyang ingin dicapai ada tahun 2018.

Lalu dapat menikmati acaranya bersama para penggemarnya dan berharap akan lebih bermakna di hati para penggemarnya. NUEST W akan mengadakan konser di Seoul tepatnya di Olympic Park SK Handball Stadium dari tanggal 16-18 Maret. Pastinya para penggemarnya akan merasa puas karena konser diadakan selama 3 hari berturut-turut. Buat chingu para penggemar NUEST W jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti konser perdana mereka.

Baca Juga: iKON Menempati Chart Teratas
Tulis Komentar

0 komentar