Jumat, 02 Februari 2018

Yang Yoseop Comeback dengan Album White

Yang-Yoseop

Yang Yoseop akan segera comeback pada bulan ini tepatnya tanggal 19 Februari 2018 jam 6 sore waktu Korea. Dengan mini album White dibawah agensinya Around Us Entertainment. Around Us Entertainment merupakan agensi milik dari member Highlight sendiri termasuk Yang Yoseop. Setelah Highlight keluar dari agensi Cube Entertainment mereka membangun agensi secara sendiri yang duhulunya group mereka bernama Beast. Terkecuali untuk Jang Hyungseung yang masih bertahan untuk berada di Cube Entertainment sendiri.

Telah diketahui untuk para member highlight saat ini lebih mempunyai kesibukan masing-masing ada yang sedang fokus dalam drama radio romance. Lalu ada yang sebentar lagi akan mengadakan mini konser dengan para penggemarnya yang beberapa waktu lalu juga sudah merilis solo albumnya. Highlight dalam waktu dekat ini belum fokus comeback untuk group. Akan tetapi, mereka berlima akan selalu bersama dibawah naungan agensi milik mereka tentunya dengan nama group Highlight.

Dan tepat hari ini pada website resmi agensinya telah dirilis log the begining dan schedule plan dari comebacknya Yang Yoseop. Sebagai catatan Yang Yoseop comeback dengan mini album barunya "White". Apabila ingin pre order album barunya Yang Yoseop dilaksanakan tanggal 5 Februari jam 12.00. Berikut cuplikan dari log the begining video Yang Yoseop agar lebih penasaran lagi dengan comebacknya seperti apa lagunya. Sepertinya genre lagunya akan ballad seperti yang dikenal Yang Yoseop memiliki suara yang bagus. Langsung saja ya lihat videonya.


Tulis Komentar

0 komentar