Jumat, 12 Januari 2018

EXID Akan Meluncurkan Project Re Flower

Exid-reflower

Chingu, Exid akan meluncurkan project Re Flower pertama kali dirilis tepat pada tanggal 15 Januari pukul 6 sore waktu Korea berdasarkan info dari Banana Culture Entertainment. Teaser image albumnya seperti bunga seperti gambar diatas. Re Flower yang berarti bunga mekar lagi, merupakan konsep terbaru dari projectnya yakni setiap bulan lagunya akan dirilis. Lagunya akan menjadi satu kesatuan seperti dibulan Agustus ada kelahiran bunga matahari sampai dengan tanggal debutnya Exid. Kemungkinan konsepnya seperti Day6 yang setiap bulannya merilis lagu untuk para penggemarnya.

Project Re Flower merupakan merilis kembali karya-karya tersembunyi yang belum pernah ada dalam lagu-lagu Exid sebelumnya. Mungkin yang menjadi pertanyaan besar jenis musik yang belum pernah dirilis sebelumnya yang masih tersebunyi. Secara khusus, proyek ini akan menjadi hadiah yang berarti bagi para penggemar karena Exid dapat merasakan kembali kenangan yang telah terjadi sejak debutnya. Ini akan mewakili warna tersendiri dari Exid yang selama ini sudah 6 tahun dalam masa debutnya. Project baru dari Exid ini semoga membuatnya semakin dicintai dengan karyanya dalam bermusik. Berharap Exid dapat fighting dengan konsep yang baru yang lebih mengembangkan talentanya dalam bermusik.

Banana Culture Entertainment menyatakan bahwa yang pertama kali rilis pata tanggal 15 Januari adalah Solji yang beberapa lalu tidak ikut comeback bersama groupnya. Pada tanggal tersebut Solji akan menjadi yang utama tampil dalam project kali ini. Lagunya akan dirilis serentak di berbagai situs musik resmi. Lagunya dengan judul "Dream" atau mimpi merupakan lagu solo dari lagu sebelumnya yang terdapat di mini album keempat dari Exid yaitu Full Moon yang dirilis tahun lalu. Genre lagu Electro Urban R & B menampilkan melodi halus dan emosi yang sedih. Sabar menunggu hinga rilis ya chingu.

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu EXID Solji - Dream
Tulis Komentar

0 komentar