Kamis, 11 Januari 2018

Kejuaraan Atletik Idol Star 2018

2018-Idol-star-athletics-champion

Setiap tahunnya memang diadakan kejuaraan atletik untuk para idol star. pertama kalinya pada tahun 2010 melalui siaran televisi MBC yang menayangkan secara rutin sampai tahun ini juga. Kabarnya akan tayang pada saat libur imlek atau lunar dibulan Februari 2018. MBC telah mengumumkan bahwa akan ada tiga kategori kejuaraan atletik idol star 2018 kali ini. Pembuatan filmya akan dilangsungkan pada tanggal 15 Januari 2018 di Goyang Indoor Gymnasion. Untuk kategori senam berirama atau rhythmic gymnastics yang akan diikuti oleh Cosmic Girls Cheng Xiao, Gugudan Sally, CLC Seungyeon, LABOUM Haein , APRIL Rachel, dan DreamCatcher JiU. Semuanya sungguh berbakat masing-masing dari girlgroup yang mewakilinya. Semoga pilihan chingu menjadi juara pemenangnya dan mendapatkan medali emas dalam kejuaraan atletik idol star 2018.

Pada kategori aerobik akan diikuti oleh pemenang tahun lalu kejuaraan atletik sfol star 2017 yakni ada Astro, UP10TION, The Boyz, Imfact, Golden Child dan ONF. Masing-masing kelompok telah mempersiapkan diri untuk latihan agar bisa mendapatkan juara. Pemenangnya apakah juara bertahan tahun lalu ataukan pemenang group baru. Pada kategori panah atau archery akan diikuti oleh gfriend, lovelyz, gugudan, red velvet, dia, oh my girl, akan bertarung melawan group lelaki BTOB, VIXX, Seventeen, Monsta X, NCT 127, UP10TION DAN NU'EST W. Pada kejuaraan atletik idol star 2018 kali ini juga akan diikuti oleh Boygroup EXO dan Wanna One sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam perlombaan yang masuk kedalam kategori bowling. Namun sampai saat ini finalnya belum dirilis oleh pihak MBC.

Pada kejuaraan idol star 2018 pihak MBC telah berjanji untuk meningkatkan staf medis dan memastikan keselamatan para idol agar tidak terjadi kecelakaan. Bagi kamu yang ingin ke Korea atau yang sudah berada disana bisa menonton dan menghadiri acaranya secara langsung untuk menyemangati para idol favorit kamu. Caranya bisa daftar di homepagenya MBC sudah dimulai pada tanggal 8 Januari kemarin.

Baca Juga: Seungkwan Seventeen Mengikuti The Mask King Singer
Tulis Komentar

0 komentar