Rabu, 10 Januari 2018

Hoya Mengabaikan Member Infinite

Hoya

Sebelum Infinite comeback ditahun baru ini, Hoya memutuskan untuk keluar dari groupnya yakni Infinite. Dia menjelaskan bahwa sudah melalui proses diskusi dengan para member yang lain. Jadi semuanya sudah tahu bahwa ia akan keluar. Menurut Hoya secara pribadi alasanya keluar karena sudah terdapat perbedaan keinginan antara dirinya dan agensinya dan kontrak juga dapat berakhir sewaktu-waktu lalu ia memutuskan untuk mengakhiri atau keluar dari woolim termasuk juga Infinte. Sekitar dua bulan sejak ia meninggalkan woolim entertainment lalu sudah mendapatkan agensi lain. Hoya ingin mengejar impiannya didunia akting dan musik dengan agensi barunya.

Member Infinite Woohyun mengatakan bahwa Hoya mengabaikannya sejak meninggalkan Infinite tepat pada tanggal 27 Agustus 2017. Sejak saat itu sampai sekarang terhitung sudah 5 bulan dan baru saja Infinite comeback dengan album Top Seed. Member Infinite yang lain Dongwoo juga menceritakan bahwa berita Hoya keluar sangat mendadak dan pertama kali mendengar saat Dongwoo sedang berada di rumah Sungyu. Dongwoo langsung menelpon Hoya dan menangis selama 1 jam. Ia menceritakan bahwa semua orang mempunyai pwmikiran dan pendapat yang berbeda maka harus dihargai apapun keputusannya. Dongwoo menyatakan bahwa sejak kepergian Hoya, ia mengalami kesulitan dan emosi dalam setiap lagunya karena ini merupakan pertama kali comebacknya tanpa Hoya dan hanya 6 member saja.

Woohyun menambahkan bahwa sejak kepergian Hoya, nomer Hoya sudah berubah tapi Hoya secara pribadi tidak memberitahu. Hoya mengabaikan member Infinite Sungkyu juga sebagai leadernya Infinite. Sungyu merasa sedih karena Hoya juga tidak memberitahu nomernya yang baru. Padahal sebelumnya sudah punya rencana untuk minum bersama dan rencana itu gagal. Sampi tahun baru tiba juga belum ada sepatah katapun atau kabar dari Hoya. Member Infinite ingin sekali Hoya menelponya karena nomer telpon Member yang lain masih sama. Semoga Hoya tidak lagi mengabaikan member Infinite walaupun sudah tidak bersama Infinite. Jujur ini sangat sedih, berharap mereka bersama lagi. Tapi keputusan yang telah dibuat memang harus dihargai. Semoga Hoya bahagia dan bisa lebih sukses. Terkhusus untuk member Infinite jangan sedih tetap semangat untuk combacknya kali ini dengan 6 member. Semoga bahagia untuk kalian dengan pilihan terbaik kalian.

Baca Juga: Hoya Merasa Seperti Boneka Saat Bersama Infinite
Tulis Komentar

0 komentar