Jumat, 29 Desember 2017

Infinite Akan Merilis Full Album ke-3

infinite-albumke3


Infinite boyband korea akan merilis full album ke-3. Infinite merupakan boyband korea yang debut pada tahun 2010. Group yang dibentuk oleh Woolim Entertainment ini terkenal dengan scorpion dance. Pada tahun ini member infinite berkurang satu orang, yakni Hoya yang memutuskan hengkang. Akan tetapi, walaupun Hoya sudah tidak ada Infinite dengan lima member akan terus berkarya. Infinite akan merilis full album ke-3 pada bulan depan. Diharapkan akan memjadi kado terindah di tahun baru. Video teaser dan photonya sudah di publish resmi oleh pihak woolim entertainment.

Saat ini member yang masih ada di infinite yaitu L Myungsu, Sungkyu, Dongwoo, Woohyun,  SungYeol dan SungJong. Mereka memperpanjang kontrak kerja dengan pihak agensinya. Sedangkan Hoya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan keluar dari Infinite. Alasannya karena Hoya ingin dikenal oleh publik bukan sebagai Hoya akan tetapi sebagai Lee Howon. Itulah keputusan yang telah dibuatnya, kita hanya bisa mendukung.

Sebelum full album ketiganya rilis Infinite telah melakukan fanmeet dengan para penggemarnya yang bertajuk dengan "Begin Again" pada 29-31 Desember 2017. Berharap bisa membayar rasa rindu selama ini kepada Infinite yang pasti akan cameback. Disamping itu Infinite juga pernah mengikuti reality show, drama, serial televisi dan film. Infinite juga telah melakukan konser diberbagai negara salah satunya di Indonesia. Semoga dalam comebacknya yang pertama kali dengan 5 member ini sukses.

Baca Juga Comebacknya Infinite dengan Tell Me di Musik Video
Tulis Komentar

0 komentar