Kamis, 28 Desember 2017

Kejutan Astro Akan Merilis Album Limited Edition

Astro-Mini-Album

Haii hello, Sudah pada tahu Astro kan??
Boygroup asal agensi Fantagio dengan membernya yang berjumlah 6 orang. Ternyata akan merilis album limited edition dengan judul "With Dreams of the Dream Part 2" versi "With". Ini merupakan mini album kelima yang akan segera dirilis pada tanggal 10 Januari 2018, tahun depan. Gambaran album yang akan rilis bersama termasuk penampilan astro akan menjadi anak-anak lelaki yang romantis pada musim dingin. Dreams Part 2 dalam versi keren semakin dicintai oleh para penggemar.

Spesial album ini akan akan dirilis dengan nama "Weed", "Wish" dan "Wind" yang mengartikan bahwa para penggemar dan Astro akan selalu bersama-sama. Apalagi ini merupakan album spesial, jadi perasaan Astro dan para penggemar akan terasa lebih dekat. Sebenarnya Astro telah debut pada tahun 2016 dengan lagu Hide and Seek. Membernya ada Eunwoo, MJ, Jinjin, Moon Bin, Rocky dan Sanha. Nama resmi untuk para penggemarnya adalah Aroha. Astro juga pernah berkunjung ke Indonesia untuk fanmeet untuk menghibur para penggemarnya.

Bukan hanya Indonesia, ternyata ada beberapa negara asia yang dikunjungi oleh Astro untuk menggelar mini konsernya yaknia ada Taipe, Hongkong, Jepang dan lainnya. Tak hanya sukses dalam shownya, Astro juga mengikuti reality show dan drama. Bagi Para Aroha dan pecinta kpop untuk versi "With" Astro "Dreams of the Part2" akan dijual melalui situs penjualan musik online mulai tanggal 2 Januari dan akan dirilis pada 10 Januari berdasarkan Gaon. Tunggu apalagi sekarang saatnya menghargai karya para kpop idol dengan membeli secara resmi.

Baca Juga: Infinite Akan Merilis Full Album ke- 3
Tulis Komentar

0 komentar