Minggu, 31 Desember 2017

U-KISS Merilis Single Digital Music Prepare to Welcome You

U-KISS-Ready-to-you-5

Boygroup dengan nama U-KISS baru saja merilis digital music prepare to welcome you. Terakhir mengeluarkan mini album Stalker pada bulan Juni tahun lalu. Baru saja comeback dengan lagu yang saat indah. Single digital ini mengungkapkan hati untuk menunggu kekasih yang sudah terpisah atau putus dan menuggunya lagi. Lagu ini genrenya ballad dengan tempo medium. Secara khusus lagu ini  dibuat oleh Song Chung Yang, Lim Chang Jung, U-KISS, 2PM dan BOYTOY. U-KISS berharap karyanya di apresiasi dan lagu tersebut dapat menyampaikan isi hatinya untuk para penggemar.

Daftar lagunya "Ready to Meet You" dan Instrumen Prepare to Meet You. Beberapa jam yang lalu U-KISS secara resmi telah melakukan live pada vlive dan mempromosikan single terbarunya kepada para pendengar. U-KISS merupakan boygroup asal korea yang sebenarnya sudah lama debut pada tahun 2008 tepatnya tanggal 3 September. Setelah beberapa tahun membernya berganti-ganti hingga saat ini total ada 5 yaitu ada Suhyun, Kyesub, Eli, Hoon, Jun. Sejauh ini banyak sekali boygroup yang sudah tidak melanjutkan kontrak kerja dengan agensinya atau secara resmi dinyatakan bubar. Tapi, U-KISS tetap mempertahankan walaupun membernya berkurang. Beberapa minggu yang lalu ada acara The Unit di salah satu stasiun televisi korea.

Di acara tersebut ternyata ada kontestan yang berasal dari group U-KISS. Secara personal Jun tampil di acara tersebut yang memang dia sudah lama hiatus karena melanjutkan studi kuliah di luar negeri dengan jurusan spikolog. Akhir tahun ini merupakan perjalanan dari Jun untuk melanjutkan mimpinya menjadi seorang idok kpop kembali yang membesarkan namanya yakni U-KISS. Dia memang bergabung dengan group tersebut bukan dari awal. Akan tetapi, dipilih secara langsung oleh member U-KISS untuk bergabung bersama mengganti member yang sudah keluar. Jun merasa ingin membalas semuanya dengan membawa nama U-KISS menjadi terkenal lagi dan membahagiakan para KISSme sebutan untuk para penggemarnya. Akhir-akhir ini Jun mendapat peringkat No.1 pada acara The Unit. Jun bukan hanya ahli rapper akan tetapi ia bisa bernyanyi dan performancenya bagus. Berharap dengan dia mengikuti acara tersebut U-KISS bisa lebih terkenal lagi dan untuk single digitalnya juga semoga sukses. Silahkan cek lagunya di melon, naver musik, genie, musik bugs, mnet musik dan soribada.

Baca Juga: SM Station NCT U Sudah Merilis Timeless
Tulis Komentar

0 komentar