Kamis, 01 Februari 2018

2PM Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

2pm

Berita terbaru yang datang dari 2PM bahwa mereka akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. JYP Entertainment mengumumkan secara resmi kemarin 2PM telah menandatangani kontrak baru dengan 5 anggota yaitu Junke, Nichkhun, Wooyoung, Junho dan Yongsung. Teruntuk Taecyeon masih dinas wajib militer oleh karena itu masih belum menandatangani atau perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Telah diketahui Taecyeon telah mengikuti wajib militer dimulai pada tahun lalu.

Tahun 2015 lalu 2PM sudah menandatangani kontrak baru dnegan JYP dan untuk tahun ini juga mereka melakukan hal yang sama namun bedanya Taecyeon yang belum ikut memperpanjang kontraknya karena masih dinas wajib militer. Diharapkan setelah dirinya selesai mengikuti wajib militer dapat menandatangani perpanjang kontrak kerja dengan JYP Entertainment dan tetap bersama dengan seluruh anggota 2PM. JYP Entertainment menyatakan bahwa Para anggota 2PM telah sepakat akan bersama dan selamanya.

Lalu setelah Taecyeon menyelesaikan dinas wajib militer JYP mengatakan bahwa anggota 2PM yang lainnya secara berurutan akan mendaftan dan mengikuti dinas wajib militer sebagai kewajibannya dalan bernegara. 2PM memang sangat solid dan kompak sampai saat ini masih lengkap seluruh anggotanya. Tidak ada yang keluar atau berganti anggota, semuanya sama dari debut sampai saat ini. Terlebih lagi mereka telah berjanji untuk selalu bersama dalam 2PM.

Baca Juga: Seventeen Akan Merilis Album Baru
Tulis Komentar

0 komentar