Senin, 01 Januari 2018

Member Kpop Idol yang Menguasai Bahasa Asing di Groupnya

Annyeong chingu, Pada kesempatan kali ini mau membahas terkait siapa saja member dari groupnya yang menguasai bahasa asing. Karena memang dirasa bahasa asing itu penting untuk berkomunikasi dengan fans terutama fans internasional. Pada berbagai kesempatan para idol kpop juga sering mengadakan konser atau fanmeet diberbagai negara so, pasti perlu dan sangat penting bahasa asing agar tidak salah dalam memahami percakapan. Para idol juga biasanya sebelum mengadakan acara diluar negeri selalu belajar bahasanya atau bahkan menghapal dan bernyanyi dengan bahasa yang menjadi target acaranya. Ini akan membuat fans semakin cinta dan semakin dekat dengan fansnya. Langsung saja berikut member kpop idol yang menguasai bahasa asing di groupnya.
1. RM
rm-bts

Siapa yang tak kenal RM atau Rap Monster leadernya BTS sepertinya tidak ada ya. Lelaki dengan nama asli Kim Nam Joon ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa ia bisa bahasa inggris. Posisinya sebagai rapper di BTS memang membuatnya berbicara cepat bahkan dengan bahasa ingris. Bukan hanya bahasa inggris, bahasa jepang juga bisa karena sejak trainee dia belajar bahasa jepang. Memang luar biasa RM ini ditambah dengan IQnya 148. RM memang patut menjadi leader dan penerjemah di groupnya, walaupun usianya bukan yang tertua di group. RM juga banyak berkolabolasi dengan artis Amerika. RM juga multi talenta bukan hanya sebagai rapper tapi juga penulis lagu dan produser rekaman. 

2. Cha Eun Woo
eunwoo-astro

Sejak awal tidak mempunyai cita-cita sebagai kpop idol tapi, kenyataannya malah debut menjadi kpop idol. Begitulah Eun Woo lelaki kelahiran Gunpo, Korea Selatan ini. Posisinya sebagai visual di groupnya yakni Astro membuatnya semakin berkharisma. Ditambah lagi dia dapat 4 berbahasa asing salah satunya bahasa inggris. Eun Woo merupakan siswa yang berprestasi di Sekolahnya. Saat berkempatan ke Indonesia member Astro juga termasuk Cha Eun Woo bisa berbahasa Indonesia bahkan mengcover lagu Indonesia dengan sangat lancar. 

3. Jae 
jae-day6

Lahir di Argentina memang membuatnya fasih dalam berbahasa asing salah satunya bahasa inggris. Jae populer sejak mengikuti program kpop star dan berhasil di rekrut oleh JYP akhirnya bisa debut dengan group band Day6. Jae juga aktif menjadi host dalam acara yang ditonton oleh fans Internasional menggunakan bahasa inggris yakni Arirang's After School Club. Acara menghadirkan kpop idol yang baru saja debut, comeback atau merilis album baru. Diacara tersebut Jae menggunakan bahasa inggris dengan lancar. Bahkan saat Day6 fanmeet ke Indonesia juga menggunakan bahasa Inggris dan mengcover lagu Indonesia dengan fasih.

4. Joshua
joshua-member-seventeen

Salah satu member seventeen ini memang fasih dalam berbahasa asing terutama inggris karena dia berkewarganegaraan Amerika dan lahir di California, Amerika Serikat. Joshua sering sekali memakai bahasa Inggris saat mendapat penghargaan atau menyapa penggemar internasional dengan mengupload video greeting dengan bahasa inggris yang di awali oleh joshua. Bukan hanya joshua saja ada vernon yang bisa bahasa inggris dan yang bisa bahasa China ada the8 juga Jun. Posisi Joshua di groupnya adalah lead vocalist dan dia jago bermain gitar. Beberapa waktu yang lalu seventeen sempat berkunjung ke Indonesia tentunya mereka masing-masing mengucapkan kata-kata bahasa Indonesia.

5. Jackson
Jackson-got7

Dapat berbahasa Inggris, Jepang, Kanton, Mandarin, Shanghainese itulah Jacson Wang salah satu member Got7 dari JYP Entertainment. Jackson merupakan rapper di groupnya Got7. Dia juga merilis lagu dalam bahasa Inggris dan memiliki chanel pada youtube vevo. Pada kesempatan lalu dia juga sempat menghadiri acara di Amerika bersama BTS. Bahkan menjadi model pada perusahaan besar Alibaba diChina. Memang luar biasa Jackson yang bisa berbagai bahasa dan berkepribadian ramah.

Baca Juga: SM Entertainment Akan Mengadakan Audisi Global Termasuk di Indonesia
Tulis Komentar

0 komentar