Rabu, 31 Januari 2018

Member Baru NCT dari SM Entertainment

NCT

NCT merupakan boygroup dengan konsep baru yang terbuka untuk tidak membatasi jumlah anggota. SM Entertainment menginfokan ada member baru berjumlah tiga orang. Mereka yang baru tergabung dalam NCT ada Jungwoo usia 19 tahun asal Korea Selatan, Kun usia 22 tahun asal China dari provinsi Fujian dan yang terakhir ada Lucas usia 19 tahun dari China. NCT menggabungkan bakat dalam bermusik dengan visual yang sangat bagus. Mereka bertiga resmi tergabung dalam group NCT sejak SM Entertainment ingin merilis "Yearbook" atau buku tahunan NCT 2018.

Jumlah keselurahan saat ini NCT ada 18 orang untuk kedepannya jumlah member baru NCT akan bertambah karena NCT dibuat konsepnya tidak membatasi jumlah member. NCT 2018 Yearbook merupakan buku tahunan dari kumpulan para member NCT pada part pertama termasuk Taeyong, Jaehyun, Jungwoo, Ten, Renjun, Yuta, Chenle, Kun, Lucas, Taeil, Winwin, Doyoung, Johnny, Mark, Haechan, Jeno, Jaemin dan Jisung. Sementara itu NCT akan mempersiapkan comebacknya untuk selanjutnya.

Tidak sabar dengan penampilan dari Jaemin karena dirinya tidak mengikuti comeback NCT dream beberapa waktu yang lalu karena diberitakan cidera kabarnya juga sudah melakukan pemulihan dan saat ini ada video terbaru dari SM Entertainment menampilan Jaemin. Semoga saja member NCT semuanya dapat bersama untuk comeback dengan lagu terbaru. Berikut video dari SM Entertainment terkait Yearbook NCT 2018 terdapat member baru serta namanya juga sebagai pengenalan terhadap NCT tentunya member NCT semuanya mempunyai visual yang bagus.


Tulis Komentar

0 komentar