Senin, 25 Desember 2017

OST Drama Korea Hwayugi Sudah Rilis

Hwayugi-Ost-Drama-Korea

Selamat berlibur chingudeul, akhir tahun seperti ini memang asyiknya digunakan untuk jalan-jalan tapi, kalo minim budget lebih baik nonton drama aja chingu. Kebiasaan para pecinta hallyu ya gak sih?
Baru kemarin drakor hwayugi yang di adaptasi dari novel china "Journey to the West"sudah ditayangkan oleh TV N televisi langganan berkabel. Beberapa jam sebelum dramanya di mulai sudah di rilis musik video OSTnya. Menurut aku sih dramanya akan booming. Gimana menurut chingu?
Kenapa ya karena ceritanya sudah legend banget tapi pastia ala drama korea yang menampilkan sisi mewahnya. Sama seperti drama BBF sebelumnya yang memang ceritanya diadaptasi dari manga jepang. Para pemainnya ada Lee seung gi, Le hong ki FT Island, Cha Seung won, Oh Yeon Seo dan masih banyak lagi yang lainnya. Saoundtrack drama korea Hwayugi atau A Korea Odyssey ini dinyanyikan oleh Boygroup Nuest w tanpa Min Hyun yang memang saat ini fokus dengan Group Wanna One. Sejak Min Hyun bergabung dengan Wanna One dan Nuest W mengeluarkan album mereka menjadi terkenal kembali dan mulai aktif berkontribusi pada dunia entertainment. Lagu andalan Nuest w adalah where you at musiknya kekinian yakni Edm atau Electronic Music Dance yang enak didengar berulang-ulang dan asyik buat dinyanyikan. Ost drama hwayugi part1 juga tak kalah bagus dari where you at. Ost drama korea hwayugi dengan judul "Let Me Out" ditulis sendiri oleh member Nuest w. Langsung aja check it musik video berikut. Play aja chingu :*



CJ E&M Music merilis resmi di akun youtubenya. Suara dan musiknya menyatu membuat emosional para pendengar lagunya. Suara high note dan ada juga sentuhap rap yang membuat dramanya juga tentu menjadi bagus. Pemanis drama pastinya didukung oleh back sound yang apik pula. Oleh karena chingu bisa menonton di TV N dengan berlangganan tv kabelnya atau bisa juga streaming live pada websitenya. untuk menonton dramanya. Jika chingu ingin berkontribusi untuk lebih menghargai karyanya bisa beli lagunya secara online atau biasanya ada cd kumpulan soundtrack dramanya beli yang original ya chingu.  

Baca Juga: N.Flying Comeback dengan Lagu Hot Potato
Tulis Komentar

0 komentar