Senin, 22 Januari 2018

Kang Daniel Menangis di MV Teaser Davichi Days Without You

Kang-Daniel

Annyeong chingu, tepat hari ini Kang Daniel member wanna one menangis saat musim dingin. Kang Daniel menangis di MV Teaser Davichi yang terbaru lagunya days without you. Davichi nantinya akan merilis album ketiganya salah satunya lagu days without you ini yang model dari musik videonya Kang Daniel loh. Jangan baper ya, aktingnya Kang Daniel sepertinya sangat menjiwai karakter dari tokoh pemerannya. Pastinya menambah kesedihan karena lagu dari Davichi ini yang memang dikenal lagu ballad.

Beberapa member Wanna One yang lain seperti Jaehwan, Bae Jinyoung dan Ong Seung Woo juga pernah menjadi model musik video beberapa penyanyi. Ketenaran mereka seak mengikuti Produce 101 Season 2 memang melambung padalah baru saja debut tahun lalu. Member Wanna One terlebih Kang Daniel yang menjadi peringkat pertama dalam acara tersebut juga saat ini menjadi idol populer seantero internasional. Baru saja kemarinWanna One mengadakan jumpa penggemar atau fanmeeting di Indonesia. Selengkapnya bisa diklik disini.

Pada MV Teaser Davichi days without you Kang Daniel berada di sebuah gunung bersalju saat musim dingin dengan mengenakan mantel jaket warna hitam. Lalu ada scane Kang Daniel duduk dengan mata berlinang air mata. Kang Daniel menangis dan menatap dengan tatapan kosong. Wah, semakin penasaran dengan akting Kang Daniel di MVnya Davichi nih chingu. Pasti lagunya bagus seperti lagu Davichi sebelumnya yang penuh makna dengan kesedihan. Ditunggu saja untuk rilisnya lagu dari Davichi beserta MV days without you yang ada Kang Danielnya.

Baca Juga: Musik Video Davichi - Days Without You
Tulis Komentar

0 komentar