Kamis, 08 Februari 2018

Kang Daniel Kerumah Sakit Untuk Pemeriksaan Kaki

Kang-Daniel

Kang Daniel yang merupakan juara pertama dalam acara Produce 101 season 2 membawanya debut bersama Wanna One dan saat ini popularitasnya sebagai idol sudah sangat luar biasa. Banyak penghargaan yang diperoleh dan fanmeeting atau temu penggemar yang diadakan di luar negeri salah satunya Indonesia. Pada bulan lalu Wanna One mengunjungi Indonesia untuk fanmeeting.

Pada hari ini, ada orang yang melaporkan Kang Daniel kerumah sakit yakni Kang Daniel masuk kedaftar tunggu di rumah sakit, lalu ada yang memotretnya dan mengirimkannya di SNS hingga menjadi viral. Banyak penggemar yang khawatir atas kesehatan Kang Daniel. Setelah dikonfirmasi oleh agensinya YMC Entertainment. Memang benar Kang Daniel ke rumah sakit akan tetapi, tidak ada  penyakit yang serius.

Kang Daniel kerumah sakit untuk pemeriksaan kaki karena dirinya merasa tidak nyaman maka dilakukan pencegahan bukan karena terluka parah. Jadi, bagi para Wannable tidak perlu panik dan terlalu khawatir Kang Daniel hanya melakukan pencegahan bukan karena cidera kaki atau penyakit parah lainnya. Karena lebih baik mencegah dari para mengobati. Semoga saja Kang Daniel selalu sehat dan dapat aktif lagi di perkpopan. Kabarnya Wanna One akan comeback beberapa bulan mendatang di tahun ini.
Tulis Komentar

0 komentar