Senin, 12 Februari 2018

Album Love Your Self BTS Bangtan Boys Penjualan Terlaris

bts

Boyband Kpop asal Korea dengan agensi BigHit Entertainment ini telah memecahkan rekor penjualan terlaris. Terutama pada album yang terakhir mereka rilis yakni album Love Your Self:Her yang terjual 92.391 eksemplar. Pada bulan lalu telah tercatat lebih dari 1,58 juta total penjualannya sejak pertama kali dirilis pada bulan September lalu. Sebuah rekor baru untuk penjualan album terlaris dari BTS ini.

Album Love Your Self dari BTS ini telah menjadi album terlaris rekor baru, setelah sebelumnya dalam16 tahun yang lalu telah dipegang oleh boyband G.O.D. Keberhasilan baru baru BTS dalam penjualan albumnya yang sangat diminati oleh para penggemarnya. Penjualan albumnya telah dilacak oleh Gaon Chart pada hari ini. BTS telah menjadi boyband yang sangat populer baik di dalam maupun diluar negeri. Berada di Billboard 200 dan 14 di chart album UK Official membuat BTS semakin berada di puncak kesuksesan dunia internasional.

Sementara itu, 10 album lainnya dari band ini juga telah memasuki tangga album 50 besar Gaon, termasuk "Young Forever" pada tanggal 16, "WINGS" pada tanggal 17 dan "You Never Walk Alone" pada tanggal 21. Semua karya dari BTS atau Bangtan Boys ini memang sangat diapresiasikan oleh banyak penggemarnya diseluruh dunia. Semoga keberhasilannya dalam penjualan terlaris dalam albumnya Love Your Self ini akan terus menghasilkan karya bermusik yang lebih indah dan sukses lagi.

Baca Juga: Backstreet Boys Mengundang BTS ke Las Vegas
Tulis Komentar

0 komentar