Sabtu, 20 Januari 2018

Wanna One Akan Fanmeeting di Indonesia

Wanna-one

Annyeong para wannable sudah siap untuk besok bertemu dengan Wanna One?
Promotor yang mendatangkan Wanna One yakni Mecimapro telah menginfokan bahwa Wanna One akan mengadakan fanmeeting di Indonesia tepatnya di BSD Tangerang tempat yang sering diadakan untuk konser yaitu ICE BSD City besok tepat pada tanggal 21 Januari 2017. Sudah pasti ditunggu-tunggu sejak lama oleh banyak wannable dari sabang sampai marauke nih khususnya Indonesia. Wanna One memang sangat populer berkat acara Produce 101 season 2 yang diadakan MNET. Baru saja debut sebagai boygroup baru penggemarnya alias wannable sudah banyak mendukungnya baik di negara asalnya maupun Internasional. Termasuk Indonesia yang menjadi tempat diadakannya fanmeeting.

So pasti banyak wannable yang sangat mencitai dan datang untuk acara fanmeetingnya. Kemungkinan juga ada orang asing yang mengikuti acara fanmeeting di Indonesia. Karena sebelum mereka fanmeeting di Indonesia Wanna One lebih dahulu mengunjungi Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur. Disana banyak sekali yang mengikuti fanmeeting Wanna One sampai 3.000 orang hadir secara langsung untuk Wanna One. Secara langsung juga fanmeeting di Malaysia mengalami kerusuhan hingga di tunda hingga satu jam karena semua wannable saling mendorong hanya ingin melihat Wanna One.

Member Wanna One Kang Daniel sampai menulis di fancafenya untuk saling menjadi keselamatan dan jangan saling menyakiti karena membuatnya juga sakit dan untuk kedepannya fanmeeting di Indonesia jangan sampai terjadi kerusuhan. Pada saat diacara tersebut semua member Wanna One juga bertindak menghentikan acara karena melihat kerusuhan para Wannable di Malaysia. Semua member Wanna One khawatir akan keselamatan para penggemarnya. Semoga pada hari minggu tanggal 21 Januari di Indonesia tidak ada kerusuhan dan acara fanmeetingnya berjalan lancar. Semoga Wana One berkesan saat mengadakan fanmeeting di Indonesia dan pastinya juga kepada Wannable Indonesia. Acara fanmeeting Wanna One akan dimulai pukul 18.30 WIB akan tetapi, jam 09.00 pagi sudah disana untuk memberli tiket on the spot.

Jika sudah membeli tiketnya secara online bisa datang jam 11.00 kalau bisa lebih pagi lagi lebih baik chingu. Acara fanmeeting Wanna One tepatnya di Hall 5 BSD City. Bagi kalian Wanable yang mengikuti acara tersebut ingat ya harus jaga keselamatan jangan sampai kalian terluka karena semua member Wanna One juga mengkhawatirkan kalian. Datang ke acara tersebut untuk senang dan menghibur ya. Wanna One juga akan berakhir kontraknya pada tahun ini diharapkan menjadi kenangan yang manis bisa bertemu mereka secara langsung. Bagi kalian yang tidak bisa datang fanmeeting Wanna One di Indonesia ada kabar gembira bahwa Wanna One juga akan mengadakan konser dengan BTS di Malaysia untuk waktunya masih belum dikonfirmasi. Jangan sedih ya karena tahun ini mereka akan memberikan kita kenangan yang sangat indah sebelum bubar dari Wanna One menjadi individu yang sesuai dengan keinginan mereka menurut YMC Entertainment.

Baca Juga: Nam Tae Hyun Mantan Boygroup iKON Akan Fanmeet di Eropa
Tulis Komentar

0 komentar