Selasa, 16 Januari 2018

Samuel - Winter Night Music Video

samuel-winter-night

Tepat sekali chingu hari ini Samuel penyanyi solo yang sempat mengikuti Produce 101 season 2 telah mengeluarkan single lagu winter night. Buat chingu yang masih belum tahu Samuel bisa lebih mengerti dengan klik disini untuk melihat profile lengkapnya. Lagu yang baru saja dirilis winter night ini merupakan lagu yang mempunyai makna cinta. Penyanyi solo mudah dan mempesona ini akan mencairkan musim dingin dengan hangat dari lagu winter night.

Lagu winter night ini adalah kolaborasi antara Brave Brother dan tim produser To Champ. Lagu ini merupakan lagu dengan genre R & B emosional dengan melodi yang manis dalam suasana hangat. Terutama lirik dari pengakuan cinta anak laki-laki yang ditulis dengan kejelasan yang jujur ​​sangat mengesankan. Lalu vokal Samuel yang sedih dan emosional semakin meningkatkan lagunya. Selain itu, 'Winter Night' membuat pendengar merasa rileks.

Dalam musik videonya juga sangat sederhana yang ditampilkan saat Samuel bernyanyi di studio rekaman. Ada bagian video berada diluar ruangan dan Samuel bernyanyi lagu winter night. Stylenya casual dalam musik video lagu winter night. Konsepnya simple dan sweet untuk lagu di musim dingin ini. Jika kalian penasaran dengan musik video Samuel - Winter Night bisa langsung di play ya.


Tulis Komentar

0 komentar