Rabu, 03 Januari 2018

N.Flying Comeback dengan Lagu Hot Potato

n.flying-the hottest-hot potato

Hari tepatnya tanggal 3 Januari 2018 N.Flying telah comeback dengan mini album The Hottest dengan title lagunya Hot Potato atau bahasa indonesianya kentang panas. Hot Potato merupakan lagu yang mengungkapkan aspirasi ambisius N.Flying untuk berdiri di tengah topik yang hangat suatu saat nanti sama halnya dengan menjadi populer dan terkenal. N. Flying merupakan group band bukan boyband, mereka semua memainkan alat musik dan bernyanyi kecuali drummer Kim Jae Hyun dan vokalis yang baru saja tergabung setelah mengikuti program produce 101 yaitu Yoo Hwe Seung. Musik dengan genre hiphop punk dan rock menjadi ciri khas dari N.Flying dan ditambah dengan dua vokalis dalam satu group band. Dalam mini album comeback terbarunya terdapat beberapa list lagu dan lagu andalannya Hot Potato. Berikut list lagu dalam mini album The Hottest:

1. So Our merupakan lagu yang membawa kenangan panas dari teman dan kekasih bersama. Intro lagunya dengan suasana yang seru.
2. Hot Potato adalah lagu yang disusun oleh penulis Suh Yong Bae yang merupakan penulis lagu G-Friend. Melodinya adiktif dan lirik lagu yang dapat dirasakan oleh masing-masing individu setiap member.
3. In the Alleyway yang diartikan digang merupakan lagu dengan suara lembut menghangatkan pikiran yang mendengarkan lagunya. Lagu yang mengingatkan kembali kenangan indah setelah putus cinta.
4. Know I Know U aku tahu kamu tahu lagu keempat dari list album the hottest. Kombinasi dari suara gitar yang lembut dan musik yang hits yakni elektric dance music.
5. It Would be Better mengungkapkan tentang pria yang mencintai seseorang tetapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya.
6. Only One Day merupakan lagu terakhir di album ini.  Pada lagu ini ada rapnya dan dikomposeri oleh Soo Bin dan liriknya dibuat oleh Lee Seung Hyub sang vokalis.

Musik video Hot Potato


Baca Juga: Profile N.Flying GroupBand Multitalenta dan N.Flying Membuat Lightstick dari Kentang
Tulis Komentar

0 komentar