Rabu, 17 Januari 2018

Jung Yong Hwa CNBLUE Menulis Surat Permintaan Maaf

Jung-Yong-Hwa

Pada hari ini Jung Yong Hwa leader dalam group band CNBLUE telah menulis surat permintaan maaf karena melalui jalur khusus saat mendaftar kuliah. Jung Yong Hwa tidak melalui proses wawancara saat mendaftar kuliah di Universitas Kyunghee. Yong Hwa menulis "Pertama dan terutama, saya dengan tulus menundukkan kepala dengan permintaan maaf. Apa pun alasannya, apapun yang sebenarnya, saya tahu itu semua salah saya dan saya sangat merenunginya. Apa pun yang Anda katakan tentang saya, saya akan menerima semuanya. Kepada keluarga, anggota, dan penggemar saya yang selalu percaya kepada saya, saya sangat malu dan benar-benar minta maaf karena mengecewakan Anda semua. Apa pun yang saya katakan, apapun yang saya posting, saya mengerti mungkin sulit untuk menghubungi Anda, tapi saya ingin sekali lagi meminta maaf. Saya minta maaf karena telah meluangkan waktu berharga Anda dengan surat ini". Itu merupakan arti dari surat permintaan maaf Yong Hwa yang diuploadnya secara resmi

Selaku agensi dari Jung Yong Hwa yakni FNC Entertainment juga meminta maaf atas kejadian ini. Pihak FNC juga mengklarifikasi bahwa Yong Hwa memilih jurusan seni yang lebih fokus pada penelitian dan pengembangan produksi musik. Universitas Kyunghee sudah berkali-kali menawarkan agar Yong Hwa mendaftar kuliah. Pada akhirnya Yong Hwa mendaftar pada rekrutmen tambahan bulan ini dan di terima. Sebagai agensi yang menaungi Yong Hwa, FNC Entertainment akan bertanggung jawab pada masalah ini dan sekali mohon maaf karena menimbulkan kontroversi. Jung Yong Hwa sudah menulis surat permintaan. Semoga masalahnya cepat selesai dan semoga tidak semakin parah.

Baca Juga: Jung Yonghwa Akan Mengadakan Fanmeet Sebelum Wajib Militer
Tulis Komentar

0 komentar