Kamis, 04 Januari 2018

Girls Group T-ara Meninggalkan Agensinya MBK Entertainment

t-ara hyomin

Girls Group T-ara Hyomin telah mengunggah surat di akun instagram pribadinya. Surat itu berisi tentang berakhirnya kontrak dengan agensi tempatnya bernaung selama 10 tahun belakangan ini yakni MBK Entertainment. MBK entertainment diketahui telah menaungi artis Shanon dan Girls group DIA. Keputusannya untuk mengakhiri kontrak kerja dengan agensinya pada akhir tahun lalu dan Hyomin berkomitmen akan terus bersama dengan member T-ara yang lainnya walaupun sudah tidak bersama dengan agensi terdahulu. Berharap dapat mengikuti jejaknya Beast atau Highligt yang namanya telah diubah sejak pindah agensi. Walaupun mereka tidak lagi dengan agensi lama lebih menyenangkan mereka tidak bubar dan terus selalu bersama dan membuat karya yang baru dan lebih bagus. Saat ini member tetapnya T-ara ada empat orang setelah melalui banyak perubahan. Berikut terjemahan dari surat yang ditulis oleh Hyomin pada akun Instagramnya:

Selamat datang di tahun baru. Apa kabar?
Kami mengakhiri tahun terakhir 10 tahun terakhir pemisahan dari perusahaan kami berbagi untuk waktu yang lama. Tapi jangan khawatir. Saya belum bisa spesifik, tapi saya rasa para anggota bisa bergabung dengan kami kapan saja, dimana saja. Masing-masing dari kita telah meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu kita, dan kita telah secara serius mempertimbangkan bagaimana kita dapat memberi ruang bagi rekan kerja masa depan kita. Tentu saja, saya akan sering mengunjungi penggemar secara pribadi dan sering.
Dari saat saya masih kecil, ketika saya pikir wajar untuk dicintai oleh seseorang, Sampai sekarang, saat Anda tahu Anda tidak akan dicintai tapi Anda mulai lagi. Pada tahun-tahun mengajar itu. Terima kasih lagi. Saya senang memulai dengan yang lain. Saya terpisah dari perusahaan saya setelah 10 tahun kemitraan perusahaan. Seolah-olah saya putus dengan pacar lama saya. Seolah-olah Anda takut memulai cinta lagi sekarang juga. Memang benar ada beberapa aspek hati-hati.
Dan bagi penggemar, meski bukan akhir, Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan anda yang dermawan selama 10 tahun. Dan kerja bagus, semuanya!
Tolong jangan khawatir, fans fans dan tunggu kabar baiknya segera.
Jadi, 2018, Anda akan melakukan semua yang Anda inginkan,
Selamat Tahun Baru!

Itulah cuplikan arti dari surat yang ditulis oleh Hyomin. T-ara akan bersama walaupun agensinya bukan MBK Entertainment lagi. Semoga mereka bisa comeback dan sukses dilagi seperti tahun lalu saat T-ara berkunjung ke Indonesia menyapa fansnya secara langsung di Indonesia lagi. Semoga ya

Baca Juga: Fantagio di Akuisisi Oleh Pemegang Saham China
Tulis Komentar

0 komentar